SLUURPP! LEZATNYA MIE AYAM BU ROHIMAH

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Rohimah, yang telah menjadi member binaan program wirausaha RZ ini, berdagang di wilayah ICD Selapajang Jaya Tangerang, tepatnya di kelurahan Selapajang Jaya RT 01/04 Kecamatan Neglasari Kota Tangerang dengan lokasi di wilayah yang cukup strategis dan banyak dilalui kendaraan lalu lalang sehingga sangat berpotensi mendatangkan rupiah.

Produk andalan Rohimah yaitu Mie Ayam yang sangat lezat disantap dengan harga hanya Rp 6.000 per porsinya. Ditengah melambungnya harga sembako serta kebutuhan hidup lainnya, membuat produk mie ayamnya menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk memenuhi asupan makanannya dengan harga yang terjangkau.

Ditambah lagi dengan bantuan berupa modal usaha dan sarana usaha dari RZ, membuat tampilan produk mie ayam serta tampilan kedai miliknya menjadi lebih sedap dipandang dan rapih. Hal tersebut semakin membuat para pelanggannya merasa nyaman membeli mie ayam di kedai Bu Rohimah.

Pendapatan Bu Rohimah pun meningkat dari bulan sebelumnya yaitu dengan omset Rp2,300,000 dengan keuntungan Rp 700,000 saat ini omset Rohimah mencapai Rp 2,700,000 dengan keuntungan Rp 800,000, beliau berharap terus ada peningkatan pendapatan sehingga mencapai kemandirian dalam ekonominya.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan senang sekali atas bantuan dari RZ membuat saya semakin semangat berjualan dan pelanggan makin banyak. Terima kasih RZ,“ ungkap Rohimah (45 thn).***

Newsroom/Yosefh Firmansyah
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi