SMK PETERNAKAN JUARA SUBANG KEMBALI RAIH JUARA TINGKAT NASIONAL

SMK PETERNAKAN JUARA SUBANG KEMBALI MERAIH JUARA TINGKAT NASIONALBOGOR, Minggu, (26/02), SMK Peternakan Juara Subang kembali meraih juara pada perlombaan di tingkat nasional, yaitu Smart Teen Competition (SMENTION) di SMAIN Insantama Bogor. Pada kesempatan tersebut SMK Peternakan Juara Subang meraih juara 2 pada lomba Tahfidz, Juara Harapan 1 dan 2 untuk Nasyid dan Juara 2 dalam lomba Fotografi.

Acara yang  diselengarakan sejak tanggal 24-26 Februari 2017 dengan tema From Potential of Local Food Towards National Food Security ini  diikuti oleh 34 perwakilan seluruh sekolah se-Indonesia.

Prestasi tersebut manjadi prestasi pertama di Bidang Tahfidz Qur’an sebagai bentuk kesuksesan program Karantina Tahfidz Qur’an yang diselenggarakan oleh SMK Peternakan Juara Subang.

Nasyid di Tahun 2017 juga mengalami peningkatan yang luar biasa dan di Bidang Fotografi SMK Peternakan Juara Subang mampu mempertahankan Juara tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional untuk kesekian kalinya.

“Semoga prestasi ini terus menjadi pemicu siswa SMK Peternakan Juara Subang untuk eksis di tingkat Nasional.” Ujar salah satu guru di

Newsroom/Fira

Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi