TAHRIB RAMADHAN SMP JUARA PEKANBARU

PEKANBARU. Selasa (15 /05). Seluruh keluarga besar SMP Juara Pekanbaru, baik siswa – siswi, guru-guru dan karyawan , maupun seluruh orangtua siswa berkumpul bersama dalam agenda Tarhib Ramadhan. Agenda diawali dengan Pawai siswa – siswi SMP Juara, ekspresi kebahagiaan menyambut Ramamadhan tampak jelas terpancar di wajah para siswa.

Tak hanya itu, guna mempersiapkan diri untuk menyambut Ramadhan yang penuh berkah seluruh civitas akademika SMP Juara juga dengan khidmat mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ust.Ridwan sebagai pengisi materi di agenda Tarhib Ramadhan kali ini. Majelis tampak khusyu’ dan haru ketika beliau menutup tausiyah nya dengan muhasabah.

Kemudian agenda ditutup dengan agenda saling bermaaf-maafan antara guru, siswa – siswi dan orangtua siswa SMP Juara Pekanbaru. Semoga Ramadhan kali ini berkah dan penuh dengan semangat ibadah serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Seluruh Keluarga besar SMP Juara Mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1439 H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah.

Newsroom
Sa’adah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi