TANGGAP BENCANA, RUMAH ZAKAT SALURKAN SUPERQURBAN DAN PAKAIAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN

Sebagai aksi tanggap terhadap bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kelapa Dua, Rumah Zakat menurunkan 3 relawan untuk menyalurkan bantuan.

JAKARTA, RUMAH ZAKAT – Sebagai aksi tanggap terhadap bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kelapa Dua, Rumah Zakat menurunkan 3 relawan untuk menyalurkan bantuan. Jenis bantuan yang diberikan berupa 27 paket Superqurban, minuman, serta pakaian layak pakai kepada korban kebakaran yang berlokasi di Jalan Hidayah RT 012 RW 008 Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kebakaran yang terjadi pada hari Rabu, 02 September 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Penyebab kebakaran yang terjadi hari Rabu (02/09) sekitar pukul 10.00 WIB dipicu oleh korsleting listrik di salah satu rumah warga. Akhirnya, kebakaran tersebut merambat ke 7 rumah lain yang kebetulan posisinya berdampingan.

Sekitar 20 orang dari 5 Kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran saat ini masih tinggal dipengungsian yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kebakaran.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat dan donatur yang sudah mensupport kami dengan memberikan bantuan yang telah diberikan. Itu semua penting bagi korban kebakaran di wilayah kami, semoga berkah dan sukses selalu untuk Rumah Zakat,” ungkap Sumarna selaku ketua RT 012 Kelapa Dua Wetan, Ciracas.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia