TANGIS HARU SAMBUT KEMBALINYA 9 SISWA SMP JUARA BANDUNG DARI PROGRAM KARANTINA TAHFIDZ

BANDUNG. Keharuan luar biasa terasa dalam acara penyambutan siswa SMP Juara Bandung yang baru kembali dari program Karantina Tahfidz di Subang dan Kuningan hari Senin kemarin (8/01).

Sebanyak 9 siswa SMP Juara Bandung telah mengikuti Karantina Tahfidz sejak November 2017 sampai Januari 2018. “Alhamdulillah, dari 9 siswa yang ikut karantina 4 diantaranya telah hafidz 30 juz Al-Quran,” ungkap Tito Suhendar, Kepala Sekolah SMP Juara Bandung.

“Kami sangat bersyukur pada Allah dan bangga kepada 9 siswa yang sudah berjuang untuk menjadi hafidz ini. Semoga memotivasi teman-temannya yang lain untuk juga menghafal Al-Quran,” tambahnya.

9 siswa yang luar biasa tersebut adalah Caesar Jihad hafal 30 Juz, M. Padilah hafal 30 Juz, M. Nursali hafal 30 Juz , M. Radhi Rabbani hafal 30 Juz, M. Ziyan Almuzani hafal 26 Juz, Habibullah hafal 20 Juz, Akmal hafal 8 Juz, Hafisah Jihan hafal 14,5 Juz dan Salwa Nisrina hafal 7,5 Juz.

“9 siswa ini akan dilibatkan dalam komunitas Qur’an Lovers Community (QLC) SMP Juara Bandung sebagai mentor bagi siswa yang lain,” tutur Tito.

MasyaAllah, barakallah adik-adik Juara. Semoga Allah memberkahi dan menyinari jalan hidup kalian dengan cahaya Al-Quran. Aamiin

Newsroom/Kuna 
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi