TEBAR KEBAHAGIAAN RAMADHAN DENGAN BERBAGI PAKET BUKA PUASA

Fasilitator Desa Berdaya Cipeujeuh Wetan dibantu 2 tim membagikan sebanyak 100 paket BBP yang disalurkan secara door to door ke rumah warga. (Foto: Rumah Zakat)

CIREBON, Rumah Zakat – Dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Rumah Zakat menghadirkan kebahagian Ramadhan khususnya kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 melalui program Berbagi Buka Puasa (BBP).

Melalui progam Berbagi Buka Puasa, Rumah Zakat mencoba untuk memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan untuk mendapatkan makanan berbuka puasa.

Salah satu penyaluran BBP dilaksanakan pada hari Rabu (06/5) tepatnya di RT 10, 11, 12, RW 03 Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Dalam proses penyalurannya, Fasilitator Desa Berdaya Cipeujeuh Wetan dibantu 2 tim membagikan sebanyak 100 paket BBP yang disalurkan secara door to door ke rumah warga.

Salah satu penerima manfaat yaitu Ridwan, mengungkapkan kebahagiaannya dan bersyukur mendapatkan rejeki untuk berbuka puasa.

“Alhamdulilah saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuannya. Semoga program-program Rumah Zakat terus eksis ditengah pandemi COVID-19 dan bermamfaat bagi umat,” ucap Ridwan.

Newsroom

Lilis Indriani/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia