[:ID]TERIMAKASIH RUMAH ZAKAT, KAMI TIM MEDIS LANGSUNG GUNAKAN APD YANG DIBERIKAN. KARENA KAMI BUTUH[:]

[:ID]

Petugas medis gunakan APD program bantuan dari Rumah Zakat.

PONTIANAK, Rumah Zakat – Tampak senyum bahagia diraut wajah tenaga medis sebagai Penerima Manfaat program bantuan Alat Pelindung diri (APD) Rumah Zakat Cabang Pontianak di puskesmas karya mulya, puskesmas purnama, puskesmas banjarserasan, rumah sakit rumkit, rumah sakit sudarso, dan RS UNTAN Pontianak Kalimantan Barat.

Tim Rumah Zakat Cabang Pontianak, melakukan komunikasi dan koordinasi dengan koordinator puskesmas dan rumah sakit, selama 2 hari sebelumnya agar mendapatkan data yang bisa menunjang agar donasi alat pelindung diri ini menjadi bermanfaat dipandang layak untuk menerima layanan manfaat tersebut.

Dalam tahap kedua ini rumah zakat cabang pontianak mendapatkan beberapa donatur untuk segera menyalurkan kepada instansi perawatan dan siaga virus covid 19,penyaluran modal usaha yg berlangsung hari sabtu pukul 10.00 dimulai dari menurunkan logistik APD sampai memberikan testimoni dari tenaga medis untuk seluruh donatur yang sudah mempercayakan kepada Rumah Zakat setelah itu lakukan serah terima secara simbolis.

(Foto: Rumah Zakat)

Dan Para tenaga medis pun bersyukur mendapatkan bantuan yang ada beberapa ini semoga menjadi bermanfaat dan dapat digunakan secara efektif cuma-cuma dan berdoa agar para donatur diberikan kelancaran, berkah dunia dan akhirat.

Kotak dan 1 APD dibuka untuk secara simbolis di buka disini (tempat acara), ucap tim penyaluran Tri Wahyu dengan wajah ceria, setelah selesai menyerahkan bantuan, Sabtu (11/4).

“Kami dan para donatur di rumah selalu mensupport tim medis, selalu jaga kesehatan salam dengan keluarga tercinta,” ucap Tri.

Newsroom

Yadi Mulyadi/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia