TERUS MEMBERDAYAKAN INDONESIA

nur-efendiAssalamu’alaikum wr wb

Segala puji hanya milik Allah SWT yang masih memberikan kesempatan bagi kita untuk bersilaturahim meski melalui sebuah media tanpa secara langsung bertegur sapa. Salam dan shalawat tak lupa kita haturkan kepada suri teladan kita Nabi Muhammad SAW yang semoga di akhirat kelak kita semua mendapatkan syafaat darinya.

Bersama tulisan ini saya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi Sobat Zakat baik perorangan, komunintas, maupun korporat, dalam program Superqurban 1434 H. Semoga amal ibadah qurban kita diterima Allah SWT dan menjadi jalan bagi kita untuk bertemu denganNya kelak. InsyaAllah amanah qurban Sobat Zakat akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan baik di dalam maupun di luar negeri.

Alhamdulillah di bulan Oktober lalu, para petani binaan RZ yang berada di Subang memanen hasil ladang mereka yang berupa kedelai. Dari tanah 1 hektar yang mereka garap itu dihasilkan 5 ton kedelai. Tentunya ini menjadi sebuah hal yang harus disyukuri bersama, mengingat kedelai merupakan salah satu bahan baku utama dalam rantai pangan masyarakat Indonesia.

Tak hanya para petani Subang saja yang bahagia saat memetik hasil pemberdayaan tapi juga masih banyak saudara-saudara kita lainnya dari berbagai daerah yang turut merasakan hal serupa. Semua itu bisa terjadi berkat sinergi Anda, para donatur RZ yang mempercayakan ZIS dan dana kemanusiaan lainnya kepada kami untuk kemudian digunakan dalam upaya pemberdayaan masyarakat Indonesia

Di bulan November ini insyaAllah kami akan bekerjasama dengan Dirjen Pajak RI untuk mengkampanyekan zakat salah satu objek yang dapat mengurangi pajak penghasilan. Alhamdulillah dengan berdonasi melalui RZ, pajak Sobat Zakat bisa berkurang.

Doakan semoga kami tetap amanah dan profesional.

Wassalamu’alaikum wr wb

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi