TIM PENYALURAN: RASA LELAH TERBAYAR DENGAN SENYUMAN INDAH

SIDOARJO. Kamis (2/9), mulai pukul 10.00 WIB, Rumah Zakat mendatangi berapa desa di Sidoarjo yang merupakan sasaran penyaluran paket Kado Lebaran Yatim. Yang pertama didatangi adalah Ds. Sambiloto, Kec. Taman,  di sana MRO Rumah Zakat Sidoarjo mendatangi dua anak yatim, Rahmad dan Sulton.

Mereka begitu terkejut karena ketika sebelumnya tim penyaluran melakukan survey, kedua anak ini tidak mengetahuinya. Begitu pun orang tuanya, mereka terlihat bahagia karena anak-anaknya mapu tersenyum ceria.  Penyaluran dilanjutkan ke Ds. Suko, Kec. Sidoarjo, di sana ada empat anak  yang tersenyum ceria karena menerima bingkisan kado lebaran ini. Ketua RT setempat pun turut hadir, “Senang karena masih ada yang peduli dengan warga sini,” ujarnya.

Tim melanjutkan perjalanan ke Ds. Sugih Waras yang dibantu oleh  Yuswaningsi selaku Kordinator Wilayah. Lalu nmereka pun meluncur ke desa terakhir, yaitu Ds. Karang Puri dan Ds. Sampuri. Ada enam paket KLY yang akan dibagikan di sana, namun armada yang ditumpangi MRO sedikit oleng dikarenakan paket yang dibawa MRO hampir jatuh. Untungnya, pedagang sekitar jalan membantunya dan saat Magrib mereka pun tiba di lokasi penyaluran. Walaupun terbilang telat karena sebelumnya dijanjikan bahwa tim akan datang pada pukul 16.00, namun para penerima manfaat dapat memakluminya. “Kelelahan dan kesakitan itu terbayar lunas dengan senyuman yang indah,” ujar salah seorang tim. ***

Newsroom/Aviana Siyam Sari
Sidoarjo

Tags :
Konfirmasi Donasi