[:ID]WARGA PAMOYANAN BERBAGI SEMBAKO MELALUI RUMAH ZAKAT[:]

[:ID]

Relawan Rumah Zakat serahkan bantuan sembako kepada warga Pamoyanan, Jum’at (03/4). (Foto: Rumah Zakat)

BOGOR, Rumah Zakat – Di tengah wabah virus corona/Covid-19 yang semakin meluas, tidak sedikit masyarakat yang terdampak secara langsung wabah ini. Namun, disisi lain banyak juga orang yang akhirnya tergerak untuk berbagi makanan dan sembako gratis untuk mereka yang terdampak khususnya secara ekonomi.

Seperti yang dilakukan oleh dermawan di Desa Pamoyanan. Bersama dengan Relawan Rumah Zakat, mereka berinisiatif untuk mencari jalan keluar terhadap dampak sosial ekonomi yang menimpa warga Desa Pamoyanan salah satunya dengan membagikan sembako.

Elan Jaelani selaku Relawan Rumah Zakat, merasa bersyukur karena masih ada warga yang berbaik hati untuk saling membantu sesama.

“Alhamdulillah masih ada kebaikan dari dari para dermawan yang ingin berbagi makanan serta sembako secara gratis untuk yang lebih membutuhkan,” ungkap Elan, (03/4).

(Foto: Rumah Zakat)

Paket sembako dan makanan gratis ini dibagikan kepada warga yang ada di Desa Berdaya Pamoyanan. Selain itu, Rumah Zakat juga menyiapkan petugas yang secara sukarela untuk membantu pendistribuusian makanan dan sembako tersebut.

Langkah Rumah Zakat inipun mendapatkan banyak pujian dari warga lokal.

“Kereen, Alhamdulillah Rumah Zakat memberikan makanan dan sembako secara gratis kepada warga yang membutuhkan,sehingga kami sangat terbantu,” kata Iyan, pemuda yang membantu pendistribusian makanan dan sembako gratis.

Tidak hanya itu, Relawan Rumah Zakat juga mengajak warga untuk terus berdo’a kepada Allah SWT agar segera terbebas dari wabah Covid-19. Tidak lupa, relawan juga terus mengajak masyarakat untuk terus bergotong royong agar bisa meringankan beban saudaranya yang tengah mengalami kesulitan dengan adanya wabah Covid-19 ini.

Newsroom

Elan Jaelani/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia