WISUDA ANGKATAN KEDUA SD JUARA PEKANBARU

RZ_wisuda angkatan II (14 lk, 5 pr)PEKANBARU. Isak tangis haru mewarnai wisuda Angkatan kedua SD Juara Pekanbaru, Rabu (19/6). Acara yang dibuka dengan tari persembahan oleh siswi kelas III ini diselenggrakan di Auditorium Gedung Guru Pekanbaru. Wisuda angkatan kedua ini dihadiri oleh Rumah Zakat dan entitasnya, pengawas gugus I Bukit Raya Karpin, S.Pd serta beberapa donatur.

“Ini merupakan wisuda angkatan kedua di tahun kelima berdirinya SD Juara Pekanbaru, alhamdulillah semua siswa kita tahun ini lulus seratus persen,” ujar Kepala Sekolah Suriksodi Saputro dalam sambutannya. Ia menambahkan dalam rangka memperingati milad ke V SD Juara Pekanbaru, sekolah binaan Rumah Zakat ini juga mengadakan SD Juara Competition yang dilaksanakan pada Senin-Selasa 17-18 Juni 2013 lalu. Kompetisi ini diikuti oleh siswa TK dan SD sekota Pekanbaru. Adapun cabang yang diperlombakan adalah lomba mewarnai tingkat TK dan SD kelas 1, menggambar tingkat SD, Rangking 1 tingkat SD, Tahfidzulqur’an tingkat SD, serta TIK. Selain pengumuman pemenang SD Juara Competion, dalam acara ini diberikan juga penghargaan tahunan kepada Sumber Daya Manusia, siswa, orangtua siswa, serta pihak-pihak yang memberikan kontribusi besar dalam pelaksanaan pendidikan di SD Juara selama satu tahun terakhir.

The best Support diberikan pada Syarial Tanjung yang dinilai memberikan dukungan besar bagi keberlangsunggan pendidikan di SD Juara Pekanbaru, sedangkan penghargaan The Best Donatur diberikan kepada dr. Amru.  Acara diakhiri dengan salaman siswa kelas VI dengan seluruh majelis guru.*** Newsroom/Taufik Hidayat

Tags :
Konfirmasi Donasi