WORLD TB DAY, RZ USUNG INDONESIA SEHAT DAN HEBAT BERSAMA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Dalam rangka memperingati hari TB yang jatuh pada hari kemarin, RZ bersama Cita Sehat Foundation bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau dengan mengajak mahasiswi Akbid se Kota Pekanbaru sosialisasi bahaya TB dengan berorasi dan membagi-bagikan PIN dan Stiker kepada pengguna jalan di Simpang Gubernuran, Kamis (24/03) pagi.

Kegiatan ini diikuti sekitar 50 mahasiswi AKBID se Kota Pekanbaru dan perwakilan RZ, CSF dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau turun ke jalan membagi-bagikan PIN dan stiker kepada pengguna jalan.

Dengan tagline “TOSST (Temui Obati Sampai Sembuh Tuberculosis)” mahasiswi AKBID bergantian berorasi mengenai bahaya penyakit TB dan cara pencegahannya dan cara pengobatannya serta membagikan PIN, STIKER DAN BROSUR penyakit TB kepada pengendara kendaraan bermotor yang berhenti di simpang lampu merah Kantor Gubernur Riau dan lampu merah depan MAPOLDA RIAU.

Warga kota pekanbaru yang melintas sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan RZ, Cita Sehat Foundation dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai bahaya penyakit TB. Dengan aksi turun ke jalan ini, diharapkan akan sadar pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat agar terhindar dari penyakit TB.***

Sumber : http://m.utusanriau.co/index.php?/detail/4/12521/cita-sehat-foundation-dan-dinas-kesehatan-provinsi-riau-peringati-hari/2015-03-24#sthash.dpVq1Paq.dpuf

Tags :
Konfirmasi Donasi