YATIM SEJAK UMUR 3 TAHUN, HAIKAL BAHAGIA TERIMA KLY

Relawan Rumah Zakat salurkan bantuan KLY untuk Haikal, Rabu (06/5). (Foto: Rumah Zakat)

PALEMBANG, Rumah Zakat – Hampir memasuki pertengahan bulan Ramadhan, Rumah Zakat terus lakukan upaya untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan terus melakukan penyaluran program-program kebahagiaan Ramadhan.

Kali ini, Rumah Zakat menyalurkan paket untuk Haikal berupa Kado Lebaran Yatim. Seperti diketahui, Haikal tinggal berdua bersama ibu dan saudara kembarnya di Jalan Simajuntak Kemuning Kota Palembang. Ia Tinggal di rumah bedeng kayu berukyran 4×4 M.

Ibunya hanya berprofesi sebagai buruh cuci di dekat rumahnya. Sehari-hari kebutuhan hidup mereka dibiayai oleh ibunya saja.

Sejak berusia 3 tahun Haikal sudah ditinggalkan ayahnya. Sehingga, ketika ditanya ihwal ayahnya Haikal hanya bisa menjawab lupa, Rabu (06/5).

“Saya lupa wajah ayah karena saat ayah meninggal saya masih kecil hanya bisa melihat foto aja. Saya kangen dan kadang suka iri sama teman-teman yang masih punya ayah. Mereka senang karena ada ayahnya. Kalau mau apa-apa, mau beli apa-apa, bisa bilang ke ayah. Tapi, saya enggak bisa,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan Kado Lebaran Yatim yang diberikan oleh donatur melalui Rumah Zakat, tentu saja membuat Haikal senang.

“Terima kasih kepada donatur Rumah Zakat. Saya senang sekali mendapat kado Lebaran. Saya mendoakan semoga donatur Rumah Zakat mendapatkan pahala yang banyak dari Allah,” ucap Haikal saat menerima KLY.

Newsroom

Medi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia