YBM PLN MAGELANG PERCAYAKAN RUMAH ZAKAT SALURKAN PAKET SEMBAKO

Rumah Zakat salurkan bantuan semabko dari YBM PLN Magelang kepada warga terdampak covid-19, Rabu (22/4). (Foto: Rumah Zakat)

TEMANGGUNG, Rumah Zakat – Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Magelang melalui cabang yang bertempat di Parakan mempercayakan penyaluran bingkisan sembako kepada pihak Rumah Zakat yang diwakili oleh wahyudiarto selaku relawan di Desa Petirejo, Kecamatan Ngadirejo, Temanggung.

Bantuan sembako ini diperuntukkan khususnya kepada mereka para ustadz yang memiliki asuhan TPQ yang terdampak secara ekonomi dalam masa pandemik covid 19.

Sebanyak 15 paket sembako dari cabang PLN parakan telah di salurkan ke beberapa daerah di Kecamatan Parakan dan Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/4).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Magelang ini bertujuan agar dapat membantu kebutuhan pangan bagi para ustadz ustadz pengasuh TPQ yang di bawah garis kekurangan.

Walaupun sedikit tetapi, namun dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan semoga dapat meringankan sedikit beban tanggungan pangan ditengah pandemic Covid-19.

Agus Suryanto salah satu penerima manfaat yang mempunyai tanggungan istri dan anak 6, yang sekaligus menjadi tempat binaan TPQnya mengucapkan rasa terimaksih sebesar-besarnya melalui relawan Rumah zakat kepada YBM PLN UP3 Magelang atas bantuan yang diberikan.

“Semoga dapat meringankan dan semoga para muzaki PLN dan Rumah zakat diberikan kemurahan rezeki dan kesehatan bagi dirinya dan keluarganya, amin,” ucap Agus.

Newsroom

Anantiyo Widodo/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia