YBM TELUK SIRIH BERSAMA RUMAH ZAKAT BAGIKAN 300 PAKET SEMBAKO UNTUK DHAFA DAN 200 PAKET SANTUNAN YATIM

YBM PLN UPK Teluk Sirih mengadakan bakti sosial di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, dengan menyerahkan bantuan berupa 300 Paket Sembako untuk dhuafa dan 200 paket Santunan Yatim dan menggandeng Rumah Zakat untuk proses pendistribusiannya. (Foto: Rumah Zakat)

PADANG, RUMAH ZAKAT – Bertempat di Kantor Camat Bungus Kabung, YBM PLN UPK Teluk Sirih dan Rumah Zakat secara simbolik menyerahkan bantuan kepada Camat Bungus Teluk Kabung.

Penyerahan secara simbolik tersebut dihadiri oleh Camat Bungus Teluk Kabung, Koramil, Kapolsek, Manager PLN UPK Teluk Sirih dan BM Rumah Zakat Sumbar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UPK Teluk Sirih dan Rumah Zakat atas partisipasinya dalam membantu masyarakat di Kecamatan Bungus Teluk Kabung ini dan mudah-mudahan banyak masyarakat yang terbantu dengan program ini,” ucap M. Latief selaku Camat Bungus Teluk Kabung, Senin (17/5).

“Alhamdulillah, ini sudah tahun ke empat YBM PLN UPK Teluk Sirih mengadakan bakti sosial di Kecamatan Bungus Teluk Kabung ini, Bantuan yang disalurkan berupa 300 Paket Sembako untuk dhuafa dan 200 paket Santunan Yatim. Untuk distribusinya kami menggandeng Rumah Zakat untuk penyalurannya. Sumber dana bantuan kali ini berasal dari dana zakat karyawan PLN,” ungkap Mustika Manager PLN UPK Teluk Sirih.

“Kami mengucapkan terima terima kasih kepada YBM PLN UPK Teluk Sirih atas kepercayaannya kepada Rumah Zakat untuk pengadaan dan penyaluran Paket Sembako dan Santunan Yatim ini. InsyaAllah akan kami salurkan kepada yang berhak. Untuk data penyaluran sudah melalui survey dengan melibatkan Tim YBM PLN UPK Teluk Sirih, Team Rumah Zakat, serta RT/RW setempat sehingga data bisa lebih tepat sasaran,” ucap Indrayanto BM Rumah Zakat Sumbar.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia