1 JAM BERSAMA MADRIDISTA SURABAYA

SURABAYA. Rumah Zakat Cabang Surabaya, Ahad, (6/3)Di ICD Wonocolo menggelar kegiatan penyerahan bantuan langsung uang tunai untuk anak asuh sekitar 30-40. Acara ini adalah salah satu hasil dari sinergi program funding dan operasional. Suasana semakin penuh ceria dan akrab ketika menunggu kedatangan ‘Madridista’, meramaikan acara.

‘Madridista’ sebutan untuk Komunitas Pecinta Club Sepak Bola Real Madrid di Surabaya.Di awali dengan acara nonton bareng film kartun (ICE AGE) sambil menunggu Madridista datang.

Setelah Madridista tiba, acara baru dimulai dengan seremonial yang cukup singkat karena menjelang adzan maghrib, di lanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan langsung kepada salah satu anak dan selanjutnya secara bergiliran anak asuh mendapatkan bantuan langsung uang tunai dan 1 paket nasi kotak.

Bersama anak asuh dan orang tua asuh acara tersebut di hadiri oleh Ponco selaku BM, Dilah (NFE Surabaya),Cahyo (MRO ICD Wonocolo) dan Am (Donaturnya  Fuad ZISCO), ketua Madridista Surabaya (Satrio) dan rombongan Madridista Surabaya.

“Kebersamaan selama satu jam bersama Madridista Surabaya betul-betul terasa akrab, ” ujar salah satu peserta kegiatan. Mudah-mudahan harapan ini bisa terwujud sehingga semakin banyak insan yang tergerak untuk bisa bersama dengan Rumah Zakat dalam gerakan Merangkai Senyum Indonesia.***

Newsroom/Gut Cahyono
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi