105 WARGA TERIMA PENGOBATAN GRATIS DALAM AKSI SIAGA SEHAT

Giat aksi siaga sehat berupa pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang di gagas oleh Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat kembali dilaksanakan di Desa Pondok Udik.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Giat aksi siaga sehat berupa pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang di gagas oleh Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat kembali dilaksanakan di Desa Pondok Udik RT 01 RW 02 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala dusun Pondok Udik dan Ibu-ibu penggerak PKK sekaligus memantau pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis. Selain itu, kegiatan kali juga dilaksanakan program grebek masker yang dicanangkan pemerintah desa.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat dan Wuling Motor, atas kegiatan pelayanan kesehatan yang kedua kalinya diwilayah Desa Pondok Udik. Kegiatan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat diwilayah RT 01 RW 02 khususnya,”  ujar Jhoni selaku Kepala Dusun Pondok Udik, Selasa (08/09).

Kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ditutup pada pukul 12.30 WIB dengan melayani sebanyak 105 penerima manfaat pengobatan gratis termasuk 5 orang pemeriksaan USG untuk ibu hamil.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia