15 APRIL MENDATANG AKSI JUMAT MENABUNG AKAN KEMBALI DIGELAR

BANDUNG. Be15 APRIL MENDATANG AKSI JUMAT MENABUNG AKAN KEMBALI DIGELARrawal dari sebuah informasi bahwa ada salah seorang yang berprofesi sebagai tukang becak meninggal karena kelaparan, Relawan Nusantara cabang Semarang mencetuskan program Jum’at Menabung, Jum’at menebar nasi bungkus yang diperuntukkan untuk para du’afa yang sering ditemui dijalanan yang rutin dilaksanakan setipa hari Jum’at dan telah dimulai semenjak tannggal 5 Februari 2016 lalu.

“Aksi Jum’at Menabung tersebut sangat bagus, langsung menyentuh masyarakat sehingga menjadi percontohan bagi Relawan Nusantara cabang lainnya yang tersebar di 36 Kota dari Aceh hingga Jayapura, Papua dan program tersebut digulirkan menjadi program Nasional” Ungkap Herlan selaku Koordinator Relawan RZ Pusat.

Irma selaku Koordinator Relawan Nusantara cabang Semarang mengungkapkan bahwa rekan-rekan Relawan Nusantara cabang Semarang merasa sangat senang dan bersyukur karena program Jum’at Menbaung yang mereka buat digulirkan secara Nasional.

“Alhamdulillah Pada Jum’at (08/04) pekan lalu program Jum’at Menabung yang kami buat telah diikuti sobat Relawan RZ di 7 kota lainnya, seperti Bandung, Manado, Padang, Surabaya, Malang, Palembang, dan Jember. Mudahan target kami untuk melaksankan aksi Jum’at Menabung di 36 kota bisa tercapai,” Ungkap Irma.***

Newsroom/Anto
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi