155 KADER POSYANDU HADIRI SEMINAR DI BATAM

BATAM. Rumah Zakat cabang Batam menggelar acara Seminar dan Penyuluhan Kader Posyandu dengan tema,“Arti Pentingnya Kader Posyandu di Tengah Masyarakat“ di Aula Serba Guna RSUD Embung Fatimah, Sabtu (11/2).  Kegiatan ini dihadiri oleh 155 Kader Posyandu yang tersebar dari Kecamatan Sagulung, Kecamatan Sungai Beduk, Kelurahan Baloi Permai, Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, dan Kota Batam.

Event ini juga dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Embung Fatimah Kota Batam, Dinas Kesehatan Kota Batam, dan dari pihak Rumah Zakat. Materi disampaikan langsung oleh Dr. Irma dari Dinas Kesehatan Kota Batam, membahas tentang Kedudukan kader di masyarakat, penyakit menular, PHBS, dan tanya jawab langsung dari peserta.

Peserta seminar sangat antusias dengan acara ini, terlihat dari semangat dan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan baik sesuai topik atau di luar itu. Mereka mengaku sangat senang dengan acara seperti ini, sebab selain mendapat ilmu yang bermanfaat para kader juga dapat bersilahturahim dengan kader-kader yang lain untuk berbagi pengalaman dan ilmu tentang kesehatan.***

Newsroom/Heru Saputra
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi