21 KADO LEBARAN YATIM CERIAKAN ANAK YATIM SOLO

SOLO. Rumah Zakat cabang Solo menyalurkan program Kado Lebaran Yatim (KLY) bagi 21 Anak Yatim di Solo, Minggu (7/8). Kegiatan penyaluran KLY ini juga dilaksanakan berbarengan dengan pembinaan rutin Anak Ceria Binaan Rumah Zakat Solo.Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Branch Manager cabang Solo, Sigit Wardono.

Ketua penyaluran Ramadhan Solo, Muchammad Afifudin mengatakan penyaluran KLY ini merupakan penyaluran pertama kalinya. “Total yang akan disalurkan adalah 68 Paket KLY,” ujar Afif. Masih menurut Afif, selain Anak Ceria binaan paket KLY juga disalurkan ke anak yatim di sekitar kantor. Untuk Anak Ceria dari wilayah Integrated Community Development (ICD) Banjarsari dan wilayah ICD Jebres belum kita salurkan, tambahnya.

Nawal (11) penerima manfaat yang tinggal di belakang kantor Rumah Zakat mengatakan sangat senang saat menerima bingkisan kado dari Rumah Zakat. “Terimakasih atas bingkisan tersebut dan saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat semoga bingkisan ini bermanfaat bagi saya,” ungkapnya. ***

Newsroom
/Muhammad Zahron

Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi