281 PENERIMA MANFAAT TERLAYANI DI SICANANG

MEDAN. Aksi ke 5 Mobil Sehat PGN Medan di bulan November 2011 telah dilaksanakan Senin (28/11) di Lingkungan VII Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. Aksi kali ini melayani 281 penerima manfaat. Layanan yang diberikan berupa layanan pemeriksaan kehamilan (USG), umum, gigi, kesehatan bayi, balita, pemberian makanan tambahan, dan penyuluhan kesehatan.

Kelurahan Sicanang menjadi salah satu daerah yang rutin dikunjungi tiap bulannya. Daerah ini terdiri dari 20 lingkungan. Berdasarkan rekomendasi lurah setempat, maka layanan mobil sehat ini dilakukan di lingkungan yang berbeda tiap bulannya. Untuk bulan November ini giliran lingkungan 7, meskipun demikian para penerima manfaat yang mengikuti layanan ini adalah warga yang berasal dari lingkungan sekitarnya.

“Senang sekali bisa berobat dan dilayani dalam acara ini. Layanannya bagus dan berguna bagi warga yang tidak mampu seperti kami disini. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di lain waktu,” tutur Juner Gultom, (52), salah seorang penerima manfaat yang bekerja sebagai buruh pelabuhan.***

Newsroom/Firdha Fitria Sitorus

Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi