BINGKISAN KELUARGA BERDAYA UNTUK KELUARGA PRA SEJAHTERA DI KOTA PADANG

PADANG. Selasa (19/12) Rumah Zakat terus melakukan inovasi program untuk membantu dan memberdayakan sesama. Program yang dinamakan bingkisan keluarga berdaya atau BKB ini merupakan salah satu program yang manfaatnya sangat terasa bagi masyarakat yang tergolong pra sejahtera.

Pada kesempatan ini Rumah Zakat Sumatera Barat menyalurkan bingkisan keluarga berdaya kepada lima orang penerima manfaat yang berada di dua wilayah desa berdaya binaan Rumah Zakat. Kelima orang tersebut adalah Pak Suyadi (44 th), Pak Misno (42 th), Ibu
Asmarni (53 th), Ibu Sefria Nofita (39 th) dan Ibu Winda Oktavia (28 th).

Penerima Manfaat diajak berbelanja kebutuhan pokok disalah satu Supermarket yang ada di Kota Padang, kegiatan belanja dimulai dari pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB. Kebutuhan pokok yang mereka beli seperti minyak goreng, gula, tepung, kecap, bumbu-bumbu masakan dan rempah, selain untuk kebutuhan rumah tangga penerima manfaat program BKB ini juga membeli bahan-bahan kebutuhan
untuk menunjang produksi usaha.

Setelah selesai berbelanja penerima manfaat diajak makan disalah satu outlet makanan di Kota Padang. Kebahagiaan terpancar dari wajah penerima manfaat, mereka sangat berterimakasih dengan adanya program ini.

“Alhamdulillah syukur Ibu ucapkan kepada Allah yang telah memilih ibu untuk diberi bingkisan ini melalui Rumah Zakat, bingkisan ini sangat Ibu butuhkan sekali, semoga Rumah Zakat selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT” Ujar Bu Asmarani, salah satu penerima manfaat.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi