500 ANAK ASUH RUMAH ZAKAT MENERIMA PAKET SENYUM RAMADHAN

JAKARTA. Rumah Zakat bersama dengan beberapa donatur menyalurkan beberapa paket program Senyum Ramadhan, bagi 500 anak asuh Rumah Zakat Sabtu (20/8). Selain itu program paket ini juga diberikan kepada penerima manfaat lainnya. Berupa paket program Berbagi Buka Puasa (BBP), Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera (BKJPS), Kado Lebaran Yatim (KLY), dan Syiar Quran (SQ). Kegiatan ini dilakukan di Buperta (Bumi Perkemahan dan Taman) Ragunan di jalan RM Harsono, Ragunan Cilandak.

Dalam acara ini juga ditampilkan hiburan Marawis dari anak asuh Rumah Zakat. Selain itu diberikan  500 paket (BBP), penyerahan sebanyak 200 paket (KLY) dan 30 paket (BKJPS). Event ini dihadiri oleh Branch Manager Kantor Harsono yaitu Jaelani dan Relawan Rumah Zakat. Moment ini bertujuan sebagai syiar Islam dalam kewajiban zakat bagi Umat Islam mengajak masyarakat Jakarta Selatan untuk lebih peduli kepada para anak yatim dan warga yang kurang mampu, karena monolong kepada sesama itu baik, dan menolong itu menyenangkan.

Acara ini dihadiri oleh Abdur Rahman (Branch dan Distribution I Group Head), Soleh Hidayat (Regional Head Jakarta Raya Barat). Edisman Adiguna (Branch Manager Jakarta Barat), dan Jaelani (Manager Harsono). Selain itu beberapa media hadir dalam event ini, yaitu dari Warta Kota, Merdeka online, Republika, Koran Jakarta, Reportase Indonesia. ***

Newsroom
/ Praguno Aryanto

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi