54 PAKET PERLENGKAPAN SEKOLAH PERSEMBAHAN DONATUR RZ UNTUK SISWA-SISWI MI NURUL ILMI

54 PAKET PERLENGKAPAN SEKOLAH PERSEMBAHAN DONATUR RZ UNTUK SISWA-SISWI MI NURUL ILMIBIMA. Banjir bandang yang terjadi di Kota Bima pada bulan Desember kemarin telah menyebabkan berbagai kerusakan, salah satunya adalah perlengkapan sekolah siswa-siswi di sana.

Melihat kondisi ini Alhamdulillah pada hari Rabu (25/01) Relawan Nusantara kembali menyalurkan bantuan dari salah satu donatur Rumah Zakat, yaitu bapak Hadijanto. Bantuan peralatan sekolah yang diberikan berupa 54 tas yang berisi 2 pak buku tulis, penggaris, pensil, penghapus, pensil warna, kotak pensil dan pulpen yang disalurkan kepada siswa-siswi MI Nurul Ilmi.

Hj. Anwar Selaku kepalasekolah MI Nurul Ilmi mengaku sangat senang dan berterimakasih bahwa anak didiknya menerima bantuan peralatan sekolah. “Terharu dan bangga. Yang di butuhkan ada semua. Kita kewalahan minta ini dan itu namun tidak di beri. Alhamdulillah bantuan tas untuk anak-anak kami bernilai bukan main, nilainya jadi tambah besar karena kita sedang membutuhkan. Harapannya bantuan ini jadi jembatan bagi bantuan-bantuan yg lain. Sekali lagi kami sangat berterima kasih ” ungkap nya

“Sampai saat inipun proses belajar mengajar di Sekolah ini masih harus berbagi jadwal dan ruang kelas karena ada beberapa ruang kelas yang kondisinya belum layak untuk di pakai lagi” Jelas salah satu guru MI Nurul Ilmi.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengembalikan Semangat belajar adik-adik MI Nurul Ilmi.” ungkap Sandi Relawan RZ.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Bima

Tags :
Konfirmasi Donasi