540 PEMUDA PENUH SEMANGAT DIKUKUHKAN MENJADI RELAWAN RZ

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Setelah mengikuti rangkaian Open Recruitment mulai dari pendaftaran, orientasi dan diksar yang berakhir pada tanggal 1-3 Januari 2014 kemarin, sebanyak 540 orang dikukuhkan menjadi Relawan RZ. Relawan RZ merupakan sebuah komunitas anak muda yang fokus terhadap aksi-aksi siaga bencana dan ragam aksi-aksi sosial kemsyarakatan lainnya. Komunitas ini berada dalam naungan Yayasan KRN (Komite Relawan Nusantara) yang berinduk pada RZ (Rumah Zakat).

KRN Berdiri sebagai wadah atau sarana yang sengaja disiapkan khususnya bagi para pemuda Indonesia dalam membuka peluang untuk membentuk pribadi-pribadi tangguh, kreatif, inovatif, berkomitment, bersemangat dan berjiwa sosial tinggi, dapat berbagi kemanfaatan diri dan potensi untuk berbagabung, bersama-sama belajar, menempa diri, beraksi dan menebar manfaat untuk masyarakat agar lebih baik, mandiri dan berdaya guna.

Jaringan relawan RZ tersebar di 35 cabang dari Sabang hingga Marauke meliputi Aceh, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Depok, Indramayu, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jayapura, Jember, Kediri, Lampung, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Semarang, Solo, Sukabumi, Sumbawa, Surabaya, Tangerang, dan Yoyakarta.

“Selamat bergabung kepada seluruh relawan baru, luruskan niat, semoga tetap istikomah, yakinlah bahwa setiap kebaikan yang kita lakukan akan dibalas dengan kebaikan pula. Selamat beraksi dan menebar manfaat untuk masyarakat” Ucap Herlan Wilandari, Koordinator Relawan RZ Pusat.***

Newsroom/Surianto
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi