670 PAKET SUPERQURBAN UNTUK KORBAN BANJIR BEKASI

BEKASI. Hujan lebat yang mengguyur wilayah Jabodetabek beberapa waktu lalu, tak hanya membuat Jakarta terendam banjir. Berbagai kecamatan di kota dan kabupaten Bekasi juga ikut terendam banjir. Karena itu, selain membantu korban banjir di Jakarta, Rumah Zakat juga menerjunkan relawan untuk membantu korban banjir di Bekasi.
 
Menurut Branch Manager Rumah Zakat Bekasi, Edi Susilo, hingga Selasa (22/1), pihaknya telah mendistribusikan 670 paket kornet Superqurban dan 96 paket Siaga Gizi Nusantara. Selain itu, untuk mengantisipasi berbagai penyakit yang timbul selama dan pasca banjir Rumah Zakat juga memberikan layanan kesehatan gratis bagi 408 penerima manfaat.
 
Bantuan tersebut didistribusikan di sejumlah titik seperti di desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, desa Lenggah Sari, kecamatan Cabang Bungin, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, dan Medan Satria.
 
“Hari ini kami juga masih memberikan pelayanan kesehatan bagi warga yang menjadi korban banjir di Kecamatan Babelan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan penderitaan para korban,” kata Edi Susilo.
 
Menanggapi bantuan dari Rumah Zakat, Sekretaris Daerah Bekasi, Harun, mengungkapkan terima kasih kepada para donatur yang membantu melalui Rumah Zakat. “Saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan kepada donatur yang telah memberikan bantuan ini, Mudah-mudahan Allah memberikan pengganti yang lebih baik dari ini,” ungkapnya.***

Newsroom/Hanifudin

Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi