977 PAKET KADO LEBARAN YATIM SUDAH DISEBAR

19 Juli 2013BANDUNG. Tidak terasa Ramadhan sudah memasuki hari ke delapan, dan semakin banyak orang yang berlomba-lomba untuk menggali kebaikan serta keberkahan bulan istimewa ini. khususnya bagi mereka yang yakin bahwa tidak ada yang hilang dalam berbagi, melainkan semakin bertambah dan bertambah lagi.

Kepercayaan yang terus mengalir dari para Donatur hingga hari kedelapan Ramadhan 1434 H, Rumah Zakat  telah berhasil menyalurkan 21.947 Paket Berbagi Buka Puasa (BBP), 977 Paket Kado Lebaran Yatim (BKLY), 669 Paket Berbagi Bingkisan Keluarga jompo dan Prasejahtera, dan 649 Paket Berkah Syiar Quran (BSQ). keindahan berbagi ini akan terus konsisten mewarnai hingga akhir Ramadhan diseluruh penjuru negeri. Konsistensi Rumah Zakat untuk mengajak masyarakat akan indahnya berbagi, telah melukiskan senyum-senyum kebahagian dihati para penerima manfaat.

Tak heran, ungkapan rasa syukur disertai do’a pun senantiasa mengalir dari hati-hati tulus mereka,”Alhamdulillah, terima kasih kadonya Rumah Zakat, lebaran tahun ini saya  punya baju baru. Begitu juga untuk para donatur, semoga selalu sehat dan banyak rezekinya,” tutur siswa Kelas II SD TPQ Bunaya, Yudi, di Kec. Karawaci, Tangerang. selain itu ungkapan lain pun terpancar dari anak perempuan mungil ini “Asyik saya mendapat tas baru dan alat-alat tulis sekolah, sehingga bisa memakai baju baru untuk  lebaran, terima kasih Rumah Zakat,” ungkap Tri Apriliani di Palembang dengan bahagia.

Terima kasih Rumah Zakat dan para donatur telah memberikan bingkisan lebaran buat kami, saya sangat senang, semoga Rumah Zakat dan donatur diberi kemudahan dalam rizkinya,” pungkas Sukinem seorang jompo, Pulo Gadung, Jakarta Timur

*** Newsroom/Diki Taufik Sidiq Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi