ACARA KONFERENSI PERS PELUNCURAN iCard

RZ_Pak NurJAKARTA. Acara Konferensi Pers peluncuran iCard yang berlokasi di Wisma Proklamasi Jakarta Pusat, Kamis (27/5) ini menjadi saksi diluncurkannya iCard (Infak Card) salah satu produk inovatif dari hasil sinergi Rumah Zakat bersama dengan ADIRA Syaria. Event ini digelar sebagai bentuk kepedulian akan indahnya berbagi khususnya berinfak dengan mengusung tagline ”Umur Kita Mungkin Tidak Mencapai 100 Tahun,  Namun Infak Kita Akan Berlanjut Sampai 100 Tahun”.

Event ini dihadiri oleh manajemen Rumah Zakat, ADIRA Syaria dan beberapa tamu undangan. “Masih banyak diluar sana yang membutuhkan atas ketidakmampuannya, sehingga iCard diharapkan bisa memberi kemudahan bagi mereka yang peduli kepada sesamanya, dengan benefit tidak memutus kelanjutan infak sampai dengan 100 tahun. Hal itu merupakan garis besar dari kerjasama ini semoga bisa diterima pula oleh masyarakat luas,” ungkap President Director ADIRA Syaria Indra Baruna yang menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan yang sama CEO Rumah Zakat Nur Efendi selaku narasumber mengungkapkan, harapan kami tentunya dengan program iCard ini akan semakin banyak kemaslahatan yang dirasakan, terutama bagi mereka yang tidak mampu serta semakin banyak orang yang terberdayakan dan bisa mandiri, semoga awal yang baik ini bisa menjadi jalan kemudahan untuk bisa memberdayakan lebih banyak lagi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemaparan serta kejelasan produk iCard oleh Syaria Division Head Adira Finance Bimo Kustoro.

“Salah satu hal yang menarik dari iCard adalah memberikan santunan kepada donatur yang meninggal dunia berupa kelanjutan pembayaran donasi bulanan sampai 100 tahun. iCard juga bersifat flexible dalam pembayaran donasi, baik dengan cara autodebet atau autopayment dari kartu kredit maupun rekening bank, dengan donasi cukup hanya Rp100 ribu saja dibulan pertama, dan flexible di bulan selanjutnya, selain itu masih banyak keuntungan yang akan didapatkan dari iCard ini,” tuturnya dalam memberikan penjelasan seputar iCard kepada peserta yang hadir. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari rekan-rekan media yang turut serta dalam acara ini, kemudian penyerahan Ambulance dari Adira Syaria kepada Rumah Zakat.*** Newsroom/Diki Taufik Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi