AJMA, ANAK JUARA YANG SHOLEHAH ITU TELAH PERGI

ajma-anak-juara-yang-sholehah-itu-telah-pergiJAKARTA. Ajma Ristianingsih, anak juara wilayah Jatinegara Jakarta Timur yang berusia 8 tahun ini telah tiada, bahwasannya pada Senin (09/01) dini hari Ajma meninggal karena penyakit dideritanya beberapa waktu lalu pada musim liburan.

Yeyen, sang Ibu tak pernah menduga bahwa sakit Ajma yang semula hanya demam, batuk, dan pilek biasa ternyata mengalami saki serius. “Sebelumnya Ajma udah dibawa ke dokter oleh Ua-nya (Kaka dari Ibu Ajma- Red) dan katanya hanya demam biasa yang bila diberi obat akan pulih kembali. Namun sudah beberapa kali minum obat, Ajma belum juga sembuh justru makin parah hingga muntah-muntah dan sakit semakin parah,” tutur Yeyen saat ditemui dirumahnya di Rusunawa Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Ajma, gadis ceria bertubuh agak bongsor ini menjadi Anak Juara sejak tiga bulan ini. Sebelumnya Ia divonis typus namun karena keterlambatan dalam pemerikasaan serta adanya kemungkinan gangguan jantung.

“Setelah beberapa hari ke dokter tidak ada perubahan. Dibawa ke dokter lagi dan divonis tipus. Saat mau di rujuk, pembuluh darah sudah pecah karena gangguan jantung itu juga yang baru kita tahu,” ungkap Yeyen.

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi