AKBID ALIFA GANDENG RZ GELAR KHITANAN MASSAL UNTUK WARGA DESA PASAR BARU

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Program khitan massal merupakan salah satu bentuk program kegiatan sosial yang banyak dilakukan oleh lembaga-lembaga atau perusahaan-perusahaan yang akan menyalurkan dana sosialnya kepada masyarakat.

Kegiatan ini dapat menjadi salah satu pilihan karena manfaatnya langsung dapat dirasakan oleh masyarakat yang menjadi target penyampaian layanan tersebut. Pada kali ini, RZ bersinergi dengan Akademi Kebidanan ALIFA yang menggulirkan program khitanan massal di Desa Pasar Baru, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pasawaran, Bandar Lampung. (18/12).

Sebanyak 41 anak mendapatkan layanan khitanan secara gratis. Khitanan ini diselenggarakan dengan cukup meriah yang diawali dengan arak-arakan di jalan sekitar lokasi, hiburan marawis, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan pemberian bingkisan kepada anak yang di khitan berupa tas, sarung, alat tulis dan pemberian uang saku.

Salah satu orang tua penerima manfaat, Maisaroh berkata. “Alhamdulillah, baik sekali acaranya, pelayanannya maksimal. Oleh karenanya, anak saya bisa disunat secara gratis. Rasanya senang dapat bingkisan juga untuk anak. Terimakasih AKBID ALIFA dan RZ,” pungkasnya.***

Newsroom/Susilowati
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi