AKIBAT TABRAKAN, ERNA ALAMI PATAH TULANG BETIS, PAHA KIRI DAN RAHANG GIGI

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Erna merupakan salah satu anak perantauan yang awalnya tinggal di daerah Kronjo bersama ibunya. Namun sekitar 2 tahun yang lalu, Erna memutuskan untuk mengontrak di daerah Bitung dikarenakan aktifitasnya sebagai pegawai di salah satu perusahaan dan kuliah di daerah tersebut.

Pada tanggal 20 Maret 2015, Erna sedang berjalan pulang menuju kontrakannya. Namun ketika hendak menyebrang jalan menuju gang rumahnya, tiba- tiba dari arah berlawanan melaju motor dengan sangat kencang dan menabrak motor Erna yang mengakibatkan bagian kiri tubuhnya mengalami luka yang sangat parah, yakni patah tulang betis, paha kiri dan juga rahang gigi.

Pasca kecelakaan tersebut, Erna berupaya berobat ke rumah sakit terdekat, namun tidak sanggup untuk mengobatinya di karenakan tidak ada yang sanggup bertanggung jawab atas biaya pengobatannya.

Hingga akhirnya, Erna langsung melaju ke rumah sakit di daerah Serang untuk segera ditangani. “Alhamdulilah, kini pasca operasi keadaanya sudah semakin membaik. Atas amanah dari donatur RZ menyalurkan sebagian biaya yang di perlukan untuk meringankan biaya perawatan dan pengobatan supaya kondisinya Erna dapat cepat pulih kembali,” ucap Cahrina, ibu kandung Erna.

Dirinya menambahkan, Terima kasih dirinya haturkan kepada donatur RZ atas bantuannya semoga semakin berkah dan bermanfaat bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat kami.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi