AKSI BANGUN SEHAT BERSAMA

MALANG. Setelah sukses launching Mobil Kesehatan Keliling  PT Tower Bersama Infrastructure, Tbk (TBIG) bersama Rumah Zakat di desa Debegan RT 2/RW 6 Mojosongo Jebres, Solo, Jumat (14/9) yang lalu. Event ini kembali digelar di  Malang lewat aksi perdana mobil ini dengan mengambil tajuk, “Aksi Bangun Sehat Bersama” pada Senin (17/9) di Desa Celaket, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Dalam kegiatan ini mampu melayani 182 orang Penerima Manfaat (PM), dengan rincian: 80 orang (PM) pengobatan gratis, 18 orang PM penyuluhan kesehatan (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), 29 orang PM cek darah (AU, GD, CHO), 48 orang PM untuk mendapatkan Pemberian Makanan Tambahan, dan 7 orang  PM ibu hamil untuk layanan USG.

Aksi berikutnya pada keesokan harinya, Selasa (18/9) di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Pada aksi kali ini berhasil melayani total 162 orang PM, dengan rincian: 81 orang PM pengobatan gratis, 20 orang PM mendapatkan penyuluhan kesehatan, 7 orang PM cek darah (AU, GD, CHO), dan 51  orang PM balita untuk PMT, dan 3 orang PM ibu hamil untuk layanan USG.***

Newsroom/Alfianti Dwi Rosita
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia