AKSI B&B BANTU PAK TAMAN, PENJUAL KINCIR DI SURABAYA


AKSI B&B BANTU PAK TAMAN, PENJUAL KINCIRSURABAYA
. Borong dan berbagi adalah sebuah program dari Relawan RZ yang ditujukan untuk membantu para pedagang kecil, selain membantu pedagang kecil program ini juga memberi kebahagiaan kepada para penerima manfaatnya.

Pada hari senin (13/02) Sahabat B&B dan relawan RZ Surabaya bekerjasama dengan PT. Babarafi Cab. Surabaya mengadakan kegiatan Borong dan Berbagi (B&B) di Jl. Kertajaya, Surabaya.

Penerima manfaat kali ini adalah Pak Taman, ia adalah seorang penjual mainan kincir angin. Ia tinggal di kota Surabaya seorang diri, dan untuk beristirahat ia tidur di emperan toko.

Untuk menyambung hidup sehari-hari dan mengirim uang kepada Istrinya di Blitar beliau menabung dari hasil kerja mengayuh becak setiap pagi dan berjualan kincir setiap malam, walaupun hasil berjualan dan mengayuh becak tidak cukup untuk makan sehari-hari.

Pada aksi B&B ini Sahabat B&B dan Relawan RZ Surabaya memborong 30 buah kincir harga Rp 5.000 dan 30 buah kincir harga Rp 2.000. tidak hanya membeli barang milik pak taman, Relawan RZ juga memberikan bantuan agar bisa digunakan untuk hidup sehari-hari dan dikirim kepada istrinya di Blitar. pak taman pun sangat senang dan bersyukur mendapat bantuan ini

“Saya sangat senang mendapat bantuan dari RZ dan PT. Babarafi Cab. Surabaya uang yang saya dapat akan saya berikan kepada istri saya di Blitar. Semoga yang memberi bantuan dilancarkam rezekinya,”ungkap Pak Taman.

Kegiatan B&B sangat positif sekali melatih jiwa sosial kita semua para relawan semoga para donatur semakin semangat dalam berdonasi dan RZ semakin semangat dalam menebar manfaat,” ungkap Andre Koordinator Relawan RZ Surabaya.

Terimakasih atas bantuan seluruh sahabat B&B, Relawan RZ, dan PT. Babarafi Cab. Surabaya yang telah berkontribusi dan mensukseskan acara B&B malam ini,” tutup Adam PIC Program B&B.

Newsroom/ Dea Sukmara

Surabaya 

Tags :
Konfirmasi Donasi