AKSI GEMABERSIHATI BERSAMA WARGA BUKIT TIGA PULUH

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Berlokasi di tengah-tengah hutan rimba, ternyata masih menyimpan harapan bahwa warga pedalaman Bukit Tiga Puluh masih peduli akan keberadaan mushala sebagai tempat beribadah dan bermusyawarah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi mushola, Relawan RZ menggelar aksi Gerakan Mesjidku Bersih, Hijau, Asri dan tertib (Gemabersihati) bersama warga setempat yang turut membersihkan mushalla. Minggu (28/09)

“Dengan semangat yang membara, warga bahu membahu membersihkan lingkungan mushalla di dusun SADAN. Mulai orang dewasa hingga anak-anak dengan penuh ceria membersihkan mushalla,” tutur Relawan RZ, Fauzan Ulva. Selain membersihkan mushalla Bersama Warga, Relawan RZ Pekanbaru juga menyalurkan bantuan alqur’an sebanyak 3 buah dan mukena sebanyak 5 buah untuk dapat dipergunakan warga di mushalanya.

Ulva menambahkan, bahwa selepas melaksanakan gotong royong bersama warga Bukit Tiga Puluh, Relawan RZ mengajarkan anak-anak tentang cara berwudhu dan gerakan shalat yang baik dan benar.***

Newsroom/Relawan RZ
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi