AKSI HKS DI BEKASI DIKUNJUNGI WALIKOTA

RZ_Bekasi_seduniaBEKASI. Rumah Zakat cabang Bekasi bekerjasama dengan Cita Sehat Foundation (CSF) ikut serta meramaikan Hari Kesehatan Sedunia ke-65 yang diadakan di Car Free Day di Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi, Minggu (14/04). Event inimengangkat tema “Waspadai Hipertensi Kendalikan Tekanan Darah”. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan Aksi Jalan Sehat, Pemeriksaan Kesehatan dan Berbagi buah serta Doorprize.

Di lapangan balaikota, tepat pukul 06.30 WIB acara dibuka oleh Branch Manager cabang Bekasi, Indrayanto. Selanjutnya peserta mengikuti Aksi Jalan Sehat yang kali ini diramaikan oleh warga binaan dan anak asuh Rumah Zakat cabang Bekasi. Dengan semangat mereka berjalan sambil memungut sampah yang berserakan setelah terkumpul lalu ditukarkan dengan buah yang telah disediakan panitia.

Pada waktu pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh relawan, tampak antusiasme masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya. Ditengah kegiatan peserta mendapat kejutan karena dikunjungi Walikota Bekasi Rahmat Efendi yang ingin menyaksikan kegiatan Rumah Zakat. Acara semakin meriahakarena di akhir acara ada pembagian doorprize yang dipandu oleh Zha, tim kesehatan Bekasi. “Alhamdulillah, hore dapat Blender,” ujar salah satu peserta yang mendapatkan hadiah.***

Newsroom/Indrayanto
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi