AKSI LANJUTAN PEDULI BENCANA BANJIR BIMA

aksi-lanjutan-peduli-bencana-banjir-bimaBIMA.Setelah sebelumnya Relawan RZ yang tergabung dalam Tim Aksi Peduli Bencana Banjir Bima melakukan beberapa aksi berupa, evakusi warga terdampak, mensupport kebutuhan logistik, mendirikan dapur umum, dan mendistribusikan makanan, serta membuka layanan kesehatan, Relawan RZ hari ini Rabu (28/12) melanjutkan aksi bersih-bersih daerah terdampak banjir Bima di Kecamatan Rasanae Timur.

“Hari ini kami fokus untuk membantu warga membersihkan rumah dan jalanan yang dipenuhi lumpur dan sampah paska banjir,” ujar Surianto, Koordinator Relawan RZ untuk Aksi Peduli Bencana Banjir Bima.

Tak hanya membantu bersih-bersih, tim Dapur Umum RZ di Tente juga kembali mempersiapkan 1000 nasi bungkus untuk didistribusikan kepada warga terdampak banjir Bima.
“Kami masih mendapatkan laporan-laporan mengenai daerah yang belum mendapat suplai makanan, jadi fokus distribusi makanan pagi ini adalah ke daerah-daerah itu, sekaligus untuk mengecek apakah daerah itu membutuhkan bantuan mendesak lainnya,” ungkap Surianto.

Newsroom/Ria Arianti
Bima

Tags :
Konfirmasi Donasi