AKSI MOBIL JUARA DI KAMPUNG CINA

PADANG. Mobil Juara Rumah Zakat menyambangi sebuah sekolah dasar di Kampung Pondok, daerah kampung cina di Kota Padang pada awal bulan Mei 2011. Walaupun tidak jauh dari pusat kota namun untuk sampai di sekolah ini, namun tim Mobil Juara harus berkeliling terlebih dulu. Kedatangan Mobil Juara ini adalah permintaan salah seorang guru bernama Novrianita.

Kondisi sekolah yang sempit membuat tim dari Mobil Juara menggelar ‘pertunjukan’ di gang sempit samping sekolah. Meskipun acara diadakan di jalanan namun anak-anak tetap bersemangat. Ibu gurunya juga tak kalah semangat.

Setelah menonton film, tim Mobil Juara membagikan bingkisan untuk siswa yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar. Kondisi panas terik membuat tim Mobil Juara membagikan bingkisan ke kelas masing-masing. “Kunjungan kami disambut positif oleh para pengajar di sekolah. Mereka berharap agar Mobil juara berkenan datang kembali ke sekolah ini, karena anak-anak masih belum puas menikmati seluruh fasilitas mobil juara,” ujar seorang amil, Agung Pambudi.

Newsroom/Miralyn Afrini
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi