AKSI MOBIL SEHAT PGN DI DESA GAJAH MATI

RZ PGN Palembang22PALEMBANG. Pertengahan bulan Januari ini Mobil Sehat PGN menggelar aksi pengobatan gratis di desa Gajah Mati, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (15/1). Lokasi aksi di Balai Desa Gajah Mati.

Aksi pengobatan di desa ini bukan yang pertama kalinya, meskipun begitu antusiasme warga yang hadir sangat mengagumkan. Mereka datang mengajak anak, keluarga dan tetangga untuk mengikuti pengobatan yang diadakan oleh Mobil Sehat PGN bersama RZ. Bahkan anak-anak sekolah pun turut andil dalam mengikuti serangkaian acara dari Mobil Sehat PGN, hal ini ditunjukkan dari jumlah penerima manfaat yang mencapai lebih dari 300 orang.

Penyuluhan yang diberikan, mengenai kesehatan gigi karena banyaknya anak-anak yang hadir sehingga cukup penting bagi mereka untuk mengetahui cara membersihkan gigi yang baik dan benar. Tidak hanya anak-anak, orangtua pun turut antusias dalam menyimak penyuluhan yang diberikan oleh dokter gigi.
“Terima kasih PGN dan RZ, dengan adanya aksi ini sata bisa mendapatkan layanan USG gratis jadi tidak perlu USG ke Rumah Sakit lagi. Semoga PGN dan RZ tetap berjaya serta bisa hadir kembali untuk bulan selanjutnya,“ ujar Yani (28).***

Newsroom/Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi