AKSI PEDULI BENCANA UNTUK KORBAN KEBAKARAN TANAH ABANG

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (05/03) di pemukiman padat penduduk ini berada dekat dengan perlintasan kereta api. Menurut berbagai media, kebakaran yang terjadi cukup besar dan telah menghanguskan rumah-rumah warga.

Melihat kondisi tersebut, tim RZ Jakarta melakukan aksi peduli bencana untuk para korban kebakaran di Tanah Abang. Kebakaran yang terjadi di RW 14 dan RW 12 Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang ini telah menghanguskan lebih dari 220 bangunan yang dihuni oleh 2,122 jiwa.

Branch Manager RZ Jakarta Timur, Fuat Mulyanto turun langsung dalam aksi peduli bencana ini dengan menyalurkan bantuan logistik berupa 160 kg beras, 400 paket kornet Superqurban, 410 kaleng sarden, 10 dus air mineral, 240 kaleng susu kental manis, 300 dus pampers dan pembalut.

Sebagian besar korban kebakaran masih ditampung ditempat pengungsian. Saat ini, para pengungsi kebakaran Tanah Abang sangat memerlukan beberapa perlengkapan untuk barak pengungsian. Seperti Kitchen Set, hygen kit, school kit untuk anak-anak, alas tidur atau matras, Perlengkapan bayi dan pakaian dalam wanita.***

Newsroom/Diki Taufik
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi