AKSI PERDANA MOBIL JUARA DI SDN KEBON PALA

JAKARTA. Mobil Juara dalam Aksi Perdananya mengunjungi SDN Kebon Pala, Jakarta Timur, Selasa (21/2), lokasi kunjungan kali ini berdekatan dengan wilayah Binaan Rumah Zakat yaitu Pasar Rebo. Siswa-siswa sangat antusias dengan kedatangan Mobil Juara ini. Rangkaian kegiatan yang digelar disambut siswa-siswa dengan berbaris rapi untuk mendengarkan dongeng dari penanggung jawab kegiatan Mobil Juara yaitu Supriyanto, yang menceritakan dongeng berjudul Melon Ajaib.

Inti dongeng tersebut adalah teamwork/kerjasama antara buyut sampai cicit. Selain dongeng,dalam kegiatan ini digelar juga games kepada anak-anak sehingga terjadi interaktif yang bagus antara siswa dengan penanggung jawab event Mobil Juara. Setelah mereka mendengarkan dongeng, dan games, semua anak-anak berebut menuju mobil untuk membaca buku yang ada di etalase Mobil Juara. Beraneka ragam judul buku yang mereka baca.

Siswa yang berkunjung dalam acara ini berjumlah 299 anak. Kepala Sekolah dan para guru sangat simpatik dengan adanya kunjungan Mobil Juara dari Rumah Zakat ini karena membantu anak-anak dalam menambah ilmu pengetahuan, tidak hanya yang mereka dapatkan dari sekolah. Kunjungan berikutnya Mobil Juara akan ke SD Juara Cideng dan sekolah lainnya.***

Newsroom/Ernawati

Jakarta Timur

Tags :
Konfirmasi Donasi