AKSI PERKUSI SISWA JUARA DI ACARA SMILE DAY

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Tim perkusi andalan SD Juara Bandung kembali menunjukan kemampuannya bermain musik perkusi. Kali ini mereka turut serta meramaikan acara smile day di car free day Dago, Bandung, Minggu (08/06). tim yang digawangi oleh sepuluh personel ini mampu menarik perhatian para pengunjung CFD Dago untuk melihat pertunjukan perkusi mereka.

Kemampuan mereka dalam memainkan alat-alat bekas menjadi sebuah pertunjukan musik yang mampu memukau ratusan pasang mata di CFD Dago pada hari Minggu lalu, merupakan bukti kualitas pendidikan yang diberikan di sekolah juara. Potensi mereka digali hingga menjadi sebuah prestasi. “Tim perkusi juara sering mendapat kesempatan untuk tampil dalam berbagai event, sehingga kami selalu mengajak mereka untuk terus berlatih dan berkreasi untuk menghasilkan performa yang baik nantinya,” ucap Enok Rohayani salah satu guru SD Juara Bandung.

Selain tampil dipanggung utama acara smile day, tim perkusi SD Juara Bandung pun ikut mengiringi sesi long march yang mengelilingi kawasan CFD Dago.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi