AKSI SIAGA SEHAT KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA YOGYAKARTA

GUNUNGKIDUL. Rabu (19/08) bertempat di Balai Dusun Bulurejo Desa Monggol Kecamatan Saptosari diadakan aksi siaga sehat Kantor Pelayanan Pajak Pratama.

Dalam aksi siaga sehat ini diberikan layanan berupa penyuluhan kesehatan, cek tekanan darah, pemeriksaan dokter, cek matabolik dan Pemberian Makanan Tambahan serta pemberian obat.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 diawali dengan pembukaan dan tilawah oleh staf kelurahan kemudian sambutan dari Pj Kepala desa monggol yaitu bapak Gunari lalu sambutan dari Rumah Zakat oleh Ibu Warnitis Branch Manager cabang Yogyakarta dilanjut dari pihak Kantor Pelayanan Pajak Pratama yaitu bapak Guntur Wijaya.

Setelah pembukaan warga yang hadir mendapatkan penyuluhan oleh dr, Agus tentang Asupan Nutrisi yang baik dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh dokter.

Aksi siaga sehat ini melibatkan 2 dokter, serta 4 paramedis dan 3 relawan. Kegiatan berjalan dengan lancar sampai dengan selesai, tercatat 215 warga mendapatkan layanan kesehatan
ini.

“Alhamdulilah, Terima kasih banyak KPP Jogja dan Rumah atas bantuanya, semoga obatnya bermanfaat agar saya tetap kuat dan sehat” ujar Rustini (43) salah satu penerima
manfaat.

Newsroom
Asih Dwi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi