AL-HUMAIRI DERITA TUMOR GANAS MATA, RZ SALURKAN BANTUAN KESEHATAN

AL-HUMAIRI DERITA TUMOR GANAS MATA, RZ SALURKAN BANTUAN KESEHATANMAKASSAR. Pasien penderita tumor ganas pada matanya, Al-Humairi (2) mendapatkan kunjungan dari RZ Makassar pada hari Kamis (24/02) di ruang perawatan RSUD Wahidin Sudiro Husodo. Seperti diketahui, Airin menderita kanker ganas stadium 2 yang menyebabkan kedua bola matanya keluar, telah menjalani operasi pada awal Januari lalu.

Selain melakukan kunjungan, Cita Sehat Foundation (CSF) cabang Makassar yang diwakili oleh Salmiah Made, menyalurkan bantuan dana sebanyak Rp 11.237.500 dari total keseluruhan dana yang terkumpul dari donatur RZ sebesar Rp 55.000.000. Penyaluran ini akan dilakukan secara bertahap mengingat kondisi Airin yang masih harus menjalani perawatan.

Pada saat ditemui, Humairi yang merupakan warga dusun Landoke, Desa Pasui, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang ini baru saja melakukan kemotheraphy yang ke tiga kalinya dan akan menunggu jadwal kemotherahy selanjutnya pekan depan.
“Ini baru kemotheraphy yang ketiga. Masih ada sembilan kali lagi.” Ujar Salmiah, perwakilan Cita Sehat Foundation cabang Makassar setelah diberitahu tim dokter.
“Terima kasih banyak kepada RZ atas bantuannya. Ini sangat membantu kami untuk bisa menyembuhkan Airin,” Ujar orangtua Airin haru.***

Newsroom/Salmiah Made
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi