“ALHAMDULILAH BISA NAMBAH KETAKWAAN DAN NAMBAH PENGHASILAN”

RZ LDKO CilegonSUBANG. Bulan ramadhan adalah bulan yang tidak lepas dari keberkahan, kesabaran, kejujuran serta ketakwaan. Hal ini pulalah yang coba diterapkan PMT kami, Aris Suherman. Melalui pendampingan yang rutin tiap dua pekan sekali ia coba manfaat kan momentum dengan memberikan materi tentang “Hikamh di Bulan Ramadhan”.

“Karena ini sudah masuk ramadhan jadi disesuaikan saja, rincian materi nya mengenai ramadhan adalah bulan pendidikan untuk melatih kesabaran ,kejujuran termasuk ketakwaan,” ungkap Aris Suherman kepada MTN (25/6).

Pembinaan yang berlangsung di Kampung Cibangkong Desa Cimanglid Kec Kasomalang yang bertempat di peternak Binaan Taswa, walau di hadiri lima orang diantaranya taswa,mihya, korib, ade suhendi abdullatif tidak membuat surut semangat peternak yang hadir. Selain pembinaan peternak pun diajak berbuka bersama walau hanya dengan makanan ta’jil yang sederhana.

“Alhamdulillah saya sih berharap dengan materi ini inginnya ramadhan tahun ini lebih baik , dan saya bahagia ada kegiatan mtn menambah keagaman peternak dan mata pencaharian saya tema-teman peternak lainnya,” ungkap Korib salah satu peserta peternak binaan yang hadir.***

Newsroom/Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi