ALHAMDULILLAH, RENOVASI RUMAH BAH BASHIR SEGERA SELESAI

(Foto: Rumah Zakat)

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Setelah sekian tahun menjalani kehidupan dengan kondisi rumah yang memprihatinka, akhirnya Rabu (24/6) Bah Bashir lelaki renta yang berusia 65 tahun bisa bernafas lega karena rumahnya sedang dalam tahap renovasi.

Sebelum itu, berdasarkan keterangan warga sekitar yang datang mengunjungi rumah Bah Bashir, jauh-jauh hari sudah banyak orang yang mengambil dokumentasi untuk diajukan ke dalam program bedah rumah (rutilahu) namun belum ada tindak lanjut.

Atas dasar informasi tersebut, Relawan Rumah Zakat terdorong untuk mengunjungi kediaman Bah Bashir tepatnya di Kampung Babakan Ciherang RT 05 RW 08 Dusun 4 Desa Susukan. Dalam kesehariannya, Bah Bashir berprofesi sebagai buruh harian.

Dengan usia yang tidak lagi muda, tentu tidak banyak yang bisa ditawarkan oleh Bah Bashir kepada orang untuk bekerja karena usianya membuat ia terbatas dalam melakukan aktivitas.

Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja Bah Bashir dibantu oleh tetangga sekitar salah satunya Kang Agus.

Namun, Bah Bashir kini bisa sedikit tenang mengingat berkat bantuan Relawan Rumah Zakat beserta swadaya warga akhirnya tempat tinggalnya bisa direnovasi dan akan segera selesai.

Newsroom

Elan Jaelani/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia