AMBULAN GRATIS LOTTEMART BANTU RAHMA BEROBAT LEBIH MUDAH

JAKARTA, Rabu (13/06) LotteMart bersama Rumah Zakat mempersembahkan satu unit ambulan gratis yang beroperasi di wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya. Ambulan tersebut difungsikan untuk transportasi medis bagi masyarakat yang memiliki permasalahan ekonomi.

Salah satunya adalah Rahma, anak berusia 5 tahun itu sudah lama menderita epilepsi. Akibat penyakit yang dideritanya itu, ia harus melakukan pengobatan secara rutin ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setiap 1 bulan sekali.

“Untuk berobat saja saya masih harus nabung, apalagi bila ditambah biaya Ambulan untuk mengantar Rahma berobat. Karena terus terang saya tidak kuat bila harus jalan dan naik angkutan umum,” ujar Muslimah, Ibunda Ratna.

Haryanto, petugas ambulan gratis Rumah Zakat, secara rutin menjemput dan mengantarkan Rahma beserta ibunya dari bilangan Jembatan besi, Tambora Jakarta Barat menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Alhamdulillah, ada bantuan ambulan gratis jadi meringankan beban saya untuk Rahma agar dapat berobat lebih mudah. Terimakasih Rumah Zakat dan donatur,” tutur Muslimah.

Newsroom/Nurul Rahayu
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi