AMBULAN RUMAH ZAKAT BANTU LANSIA MENGAKSES FASILITAS KESEHATAN

0505 AMBULAN RUMAH ZAKAT BANTU LANSIA MENGAKSES FASILITAS KESEHATANJAKARTA. (04/05) Adalah Sutikno, salah satu petugas Ambulan Rumah Zakat bersama mitra Adira Insurance yang beroperasi di Kota Jakarta. Perjalanannya menjadi petugas Ambulan Rumah Zakat hampir memasuki 2 tahun. Setiap harinya, ia melakukan pelayanan Ambulan bagi masyarakat Kota Jakarta Barat dan sekitarnya.

Kamis (04/05) siang, ia kembali melakukan pengantaran seorang pasien yang hendak melakukan pemeriksaan kesehatan akibat penyakit gula dan stroke yang dideritanya. Sekitar pukul 12.00 WIB, Sutikno meluncur menuju kediaman pasien di Tanah Seratus, Tangerang, Banten.

“Sampai di lokasi saya juga prihatin melihat kondisi pasien yang memang sudah lansia dan memang lemas sekali. Saya langsung membantu pasien untuk masuk Ambulan dengan hati-hati supaya pasien nyaman,” tutur Sutikno.

Ia membawa pasien menuju Poliklinik RS Sari Asih di Jl. HOS. Cokroaminoto No. 38, Sudimara Timur, Ciledug. Sutikno menunggu pasien hingga selesai melakukan pemeriksaan. Pukul 13.00 WIB, pemeriksaan kesehatan selesai dan iapun kembali mengantarkan pasien.

Newsroom/Kuna
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi