AMBULAN RUMAH ZAKAT SUPPORT APEL SIAGA BENCANA DI KOTA KEDIRI

KEDIRI. Kamis (27/7), Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kota Kediri menggelar apel pagi dalam rangka menjalin sinergitas berbagai instansi dalam penanganan bencana di Lapangan Gajah Mada, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur.

Rumah Zakat turut berpartisipasi dalam apel tersebut, melibatkan beberapa orang relawan dan tim medis dari Cita Sehat sebagai mitra Rumah Zakat dalam bidang kesehatan. Salah satu driver Ambulan Rumah Zakat, Mahin berkesempatan berbincang bersama Walikota Kedri Abdullah Abu Bakar seputar persiapan menyambut musim kemarau di Kota Kediri.

Abdullah Abu Bakar yang juga pemimpin apel menyampaikan bahwa apel dalam rangka sadar bencana ini sangat penting untuk dilaksanakan seiring dengan pembangungan di daerah yang juga semakin cepat. Sehingga berpotensi menimbulkan bencana.

Dengan keterlibatan Rumah Zakat dalam kegiatan ini, Cita Sehat sebagai mitra berharap akan banyak sinergitas-sinergitas lain antara lembaga dengan pemerintah Kota Kediri dalam berbagai bidang terutama kesehatan.

Newsroom/Nurul
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi