AMBULANCE GRATIS RZ RINGANKAN DUKA JENAZAH DARI HONGKONG

PALEMBANG. Pengantaran jenazah kali ini agak sedikit berbeda, pasalnya pengantaran jenazah yang berasal dari Hongkong ini, adalah TKI asal Indonesia yang meninggal dunia di Hongkong. Kurang lebih selama 10 hari jenazah tersebut berada dalam peti kemas yang dikirim melalui jasa ekspedisi, menunggu untuk dapat sampai ke tanah air dan kampung halaman keluarganya sebelum dimakamkan di Muara Padang Banyuasin Sumatera Selatan.

Setelah jenazah sampai di Palembang langsung disambut oleh driver ambulans Rumah Zakat cabang Palembang untuk diantarkan ke rumah duka. Pengantaran jenazah selain didampingi oleh keluarga duka, juga didampingi oleh Komjen dari Surabaya dan juga perwakilan dari Bina Penta Antar Negara cabang Palembang. Perjalanan memakan waktu 9 jam dengan melalui jalur darat, dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

Keluarga menyambut dengan duka cita kedatangan jenazah almarhumah Yustiani setiba dirumah, tangisan anak dan keluarga yang ditinggalkan pecah seiring dengan masuknya peti jenazah ke dalam rumah. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Konjen dari Surabaya kepada keluarga besar Yustiani.

Newsroom/Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi