ANAK-ANAK DESA NGASINAN KEMBALI TERIMA BEASISWA CERIA

RZ LDKO CilegonKARANGANYAR. Sebagai salah satu lembaga pengelola dana zakat, infaq dan shadaqah yang fokus terhadap pemberdayaan masyarakat. Hingga saat ini, RZ telah mampu dan berhasil membina 469 desa binaannya diseluruh Indonesia.

Desa Ngasinan merupakan salah satu desa binaan RZ, yang mendapat bantuan beasiswa ceria untuk 30 siswa SD, SMP dan SMA yang berdomisili di desa Ngasinan, Tugu, Karanganyar, Jawa Tengah (31/05). Bantuan yang secara langsung diberikan oleh relawan inspirasi Karanganyar ini, sedikitnya dapat membantu meringankan beban anak-anak kurang mampu di desa tersebut.

“Mereka begitu tampak senang saat mendapat bantuan beasiswa. Selain mendapat beasiswa, ke 30 anak desa Ngasinan pun mendapatkan proses pembinaan secara intensif dari kami dengan kurikulim yang telah ditentukan,” kata Hasun relawan inspirasi Karanganyar.

Sri Suwanti salah seorang penerima manfaat beasiswa ceria yang saat ini duduk dibangku SMA menuturkan, “RZ sangat penting di masyarakat, sangat peduli kepada kami, Makasih mas. RZ Keren.”***

Newsroom/Diki Taufik
Karanganyar

Tags :
Konfirmasi Donasi